Blog remaja ciptaan Athalla Rizky Arsyan yang isinya cerita "Absurd".

Sabtu, 28 Juni 2014

Posted by athallara on 06.47 in , | No comments
Hari ini merupakan hari dimana orang2 yang punya pacar ketemuan dan bermesra-mesraan berdua. Hari dimana dompet akan merengek-rengek karna isinya semakin menipis. Hari dimana para jomblo berdoa kepada tuhan agar segera diturunkannya hujan pada malam ini agar mereka yang memiliki pacar gak pergi kemana-mana. Hari dimana gua harus siap2in tisu dikamar mandi gua. nggg..


Postingan ini merupakan postingan pertama gua untuk menceritakan malam minggu yang gua lewatin. Jadi, mulai saat ini setiap hari sabtu gua bakal mosting tentang malam minggu gua. Dan... Malam minggu gua kali ini bisa dikatakan: Galau.


*liat jam*

"Masih jam 10..." Kata gua dalem hati.

*tidur lagi*

Hari ini adalah hari sabtu, hari dimana bokap gua libur kerja dan puas2in tidur seharian. Mungkin karna gua anaknya dan gennya menurun ke gua sehingga gua juga ikut2-an kebo. Kenapa kebo? karena kebo merupakan binatang yang sangat amat malas seperti gua ini.

Setelah gua tertidur(lagi), kini gua terbangun jam 12. Gua terbangun gara2 bau badan gua sendiri. Sadar atas badan gua yang bau, gua langsung pergi mandi. Gak lupa update dulu.


Selesai gua rapi2in semuanya gua langsung nyalain laptop gua. Gua baru inget kalo besok mau puasa. Akhirnya gua sarapan sekaligus makan siang. Dan gua gak mau sia2in hari terakhir bisa makan puas. Gua makan deh tuh yang banyak, nambah2 terus. Sekitar 3 piring.

Perut kenyang, gua duduk2 depan laptop sambil dengerin lagu. Waktu menunjukkan pukul 1 Siang.
Nyokap gua ngajak buat pergi ke lippo. Gua males banget soalnya baru bangun udah disuruh pergi aja, yaudah gua tolak. Sialnya gua dikasih kerjaan: Nyuci piring. Fak!Hahaha..

Selesai nyuci piring, gua keliling2 di internet sampe 2 jam lamanya perut gua langsung merengek lagi. Gua pun kaget, nyokap gua gak ninggalin makanan buat gua makan siang. Shit! dan persediaan makanan kayak telor sama mie instan udah abis. Yaudah terpaksa gua makan pake nasi campur kecap sama royco.


Baru kali ini gua makan pake gituan diakhir pekan. Seusai gua makan gua langsung main laptop lagi. Baru aja gua mencet tombol play MP3 Player di laptop gua ini langsung mati lampu! Kamffrett. Setelah sekitar 2 jam lampu gak nyala2, gua coba cek ituan listriknya diluar. Ternyata, listriknya turun.

Perut gua ngerasa gak enak, pengen pup rasanya. Yaudah, langsung ke kamar mandi dan gua buka celana gua sampe tit*t gua keliatan dan duduk di singgasana itu(baca: toilet). Hmmm, sudah ada dua yang nyemplung. Setelah selasai pup dan nabung dua timun di dalem sana, gua berniat cebok. Ternyata kesialan gua gak berenti sampe disini, keluarga gua itu orangnya bener2 hemat. Jadi setiap kita pergi keluar rumah, air selalu ditutup. Karna airnya ditutup, air dirumah gua gak nyala sama sekali. Dan dalam posisi duduk beginilah gua gabisa kemana-mana, dan di ember gak ada air. Akhirnya gua gak bisa cebok, gua pasrah didalem sana. Gua curiga sama makanan yang gua makan tadi.

Sepuluh menit kemudian, terlintas sebuah ide di otak gua, yaitu: Gua bakal nunggu pup yang masih nempel di pant*t gua sampe kering terus nyalain airnya. Setelah pup itu kering dan gua ngejalanin ide gua tersebut, guapun bisa cebok. Setelah gua cebok gua langsung masuk kamar dan nangis kejer2-_____-" Kenapaaa gua sial banget hari ini:(( Sedih banget coba, udah disuruh nyuci piring, gak ada makanan buat dimakan dan gabisa cebok?Huaaaaaaa:'""""(Sabarr thal, sabarr..

Ohiya, nanti malem bakal terawehan, besok mau puasa nih. Gua sama keluarga minta maaf yah sama kalian kalo punya salah. Ya gua tau sebenernya gabakalan ada yg baca blog gua jugasih. Tapi intinya gua sama keluarga minta maaf:) Doain gua yah supaya gua sama keluarga diselamatkan sama dibahagiakan sama Allah didunia maupun diakhirat, aamiin.

Hmm, Sekian yah postingan tentang malam minggu gua kali ini.

~SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA=))











0 komentar:

Posting Komentar

Kepo? Disini tempatnya!