Blog remaja ciptaan Athalla Rizky Arsyan yang isinya cerita "Absurd".

Kamis, 10 Juli 2014

Posted by athallara on 21.48 in , , | 5 comments

BLOGdetik sedang mengadakan program lomba blog dengan nama ngaBLOGburit yang Mulai tanggal 2 Juli - 23 Juli 2013. Lomba tersebut diadakan Setiap hari Senin hingga Jumat, Jam: 15.00 - 18.00 Wib.

Peserta yang ingin ikut lomba yang diadakan Senin-Jum'at harus menggunakan platform BLOGdetik itu sendiri. Bagi yang ingin mengikuti lomba menggunakan platform diluar BLOGdetik tersebut seperti Blogger, Wordepress, dan Lainnya dapat ikut disetiap hari jum'at dengan Syarat & Ketentuan yang sama.

Namun, yang menjadi masalah gua adalah: Gua gak bisa ngeblog lewat BLOGdetik!

Kenapa gak bisa? Gua udah daftar blog di BLOGdetik tersebut, bukannya gua gak ngerti cara ngeblog disana. Cuma, dashboard dari  tersebut sering banget ngedown di PC sama Laptop gua. Dan menyebabkan gua gak bisa ikut ngaBLOGburit setiap Senin sampe Kamisnya. Kalo hari Jum'at gua masih bisa ikutan lewat Blog gua yang satu ini.

Dan gua gak tau forum BLOGdetik tersebut dimana-.-, yaudah dengan gua ngebuat postingan ini mungkin admin dari BLOGdetik akan ngebaca dan ngeberi solusi ke gua.

Permasalahannya : Loading di Wp-Admin nya lama banget, karna loadingnya lama websitenya sering ngedown. Bahkan gua ngebuat Postingan, Masukin HTML dan Berkomentar-pun gak bisa. Intinya ngedown mulu dashboard-nya. Apakah gara-gara Koneksi internet gua? Atau emang banyak yang make BLOGdetik sehingga ngedown terus? Tapi gua nge-akses Website lainnya cepet kok, di BLOGdetik doang yang lama:'(

Loadingnya lama banget (>_<)

Karna gua maksain ikutan ngaBlogburit, gua berusaha mosting lewat Smartphone... cuma susah banget. Akhirnya postingan gua acak-acakan dan ngebuat homepage BLOGdetik gua jadi jelek (kaya yang punya). Nih BLOGdetik gua: athallara.blogdetik.com.

Namun, sepertinya gak hanya gua yang mengalami hal yang sama. Waktu itu gua nyari di google untuk menemukan solusinya, dan ada seorang blogger dari BLOGdetik itu sendiri yang juga mengalami hal yang sama. Nih: http://anjari.blogdetik.com/2008/10/17/blogdetik-lambat-loadingnya/

nb: Baca komentar-komentarnya juga.

Bagi para Admin BLOGdetik tolong pencerahannya ya:) Pengen banget ikutan ngaBLOGburit terus, tapi cuma bisa ikutan dari luar platform:'(. Bagi yang tau masalahnya bisa berkomentar Secara Anonymous atau Name/Url di bawah sini. Tolong yah pencerahannya=)). Terimakasih.

5 komentar:

Kepo? Disini tempatnya!