Blog remaja ciptaan Athalla Rizky Arsyan yang isinya cerita "Absurd".

Senin, 07 Juli 2014

Posted by athallara on 21.21 in , , | No comments

Hei, kembali lagi di malem minggu maksud gua berikutnya. Sorry banget sebelumnya gua gak sempet ngepos pas malem minggu, soalnya gua kemaren pergi. Dan, gua rasa cerita malming gua kemaren gak menarik, lebih baik gua ceritain pas hari jum'atnya. Oke, gua mulai cerita, Saat itu gua mendaftarkan blog gua dalam sebuah perlombaan di BLOGdetik yaitu sebuah perlombaan dimana kita harus ngepost di blog sesuai dengan tema yang diberikan sama admin BLOGdetik tersebut. Dan batas waktunya cuma dari jam 3 sore sampe jam 6 maghrib. Hadiahnya 1 Juta/hari.(Sampe tanggal 23)

Waktu itu tema yang dikasih sama BLOGdetik tersebut adalah: Segarnya Berbuka Puasa Dengan Air Layak Minum.

Dan lu bisa postingan yang gua buat disini: http://athallara.blogspot.com/2014/07/segarnya-berbuka-puasa-dengan-air-layak.html

Saat itu gua mendaftarkan di komentar BLOGdetik lebih awal, tepatnya komentar gua urutan ke 4.


Gua ngebuat post tersebut sedikit cukup lama. Dan akhirnya dapat gua selesaikan juga. Dan bodohnya gua, gua baru sadar ternyata gua lupa ngasih judul! Gua ngasih judul postingan gua dengan nama temanya,FAK! Dan mungkin gara-gara kesalahan itu, gua gagal ngedapetin juara.

Tapi gua gak sedih, ada satu hal yang ngebuat seneng. Blog gua divisit sama banyak orang. Setelah gua ngedaftarin blog gua dikomentar BLOGdetik itu, visitor blog gua langsung naik pesat! Tepatnya 6 orang.

Yah, meskipun cuma 6 gak apa-apalah, jarang2 blog absurd gua ini di stalking,hahaha. Dan gua gatau maksud para stalker itu apa. Mungkin dia pengen kopas artikel gua, baca2 artikel gua yg lain atau mungkin juga dia pengen nembak gua. Dan gua harap kalo dia nembak gua kelaminnya laki-laki.

Dan, jumlah tampilan di dashboard blogger gua juga paling banyak sendiri.


Malem itu gua girang banget karna stalker gua terus bertahan sampe jam 6-an malem lewat. Selain kegirangan, gua juga sedikit malu. Tapi gua juga baru inget: guakan gak punya malu.

Berikut pembuktian stalker gua:

Stalker gua ada 6 :D

Stalker gua ada 5 =))

Stalker gua ada 4 :)

Stalker gua ada 3 :|

Dan sisanya stalker gua gua pun menjadi 2, dan 1. Satu itu juga gua sendiri:(. Alhasil, Gua jerit-jerit dikamar.

Yah, meskipun gua kalah lomba gua dapet banyak pelajaran buat kedepannya. Mulai dari saat lomba blog ternyata kita harus mencantumkan sumbernya seperti foto, text kutipan dan yang lainnya. Jangan menggunakan nama tema sebagai judul>__<"  Dan gua juga dapet pelajaran ternyata blog gua absurd ini cuma di stalk kalo ikut lomba doang-___-Yaudahdeh, mulai saat ini.. demi stalker gua banyak. Gua bakal terus ikutin blog gua ini ke kompetisi-kompetisi lomba blogger. Itung-itung gua nyari jodoh.

Ohiya gua juga pengen ngucapin selamat sama pemenang lombanya saat itu^^. Nih

farichatuljannah.blogspot.com

Menguak Kesegaran Berbuka Dengan Air Minum Layak Konsumsi


Ohiya, Saat ini gua juga udah ngedaftarin blog untuk ikut serta dalam lomba Pure It. Cek nih disini postingannya: http://athallara.blogspot.com/2014/07/air-bersih-kunci-kesehatan.html. Temanya hampir sama kayak tema dilomba BLOGdetik juga sih, tentang air layak minum. Kalo lu mau ikut lomba dan ngedapetin banyak stalker bisa cek disini: http://lombablogpureit.blogdetik.com/. Kali ini saat lomba Blog Pure It, gua gak menggunakan tema sebagai judul. Doain gua yah semoga gua bisa menang, aamiin.


0 komentar:

Posting Komentar

Kepo? Disini tempatnya!