Blog remaja ciptaan Athalla Rizky Arsyan yang isinya cerita "Absurd".

Jumat, 11 Juli 2014

Posted by athallara on 20.00 in , | No comments
Hari sabtu ini adalah hari pertama gua masuk sekolah dari liburan yang panjang! Yap: #RipLiburan. Akhirnya.. liburan yang membosankan ini berhasil gua lewati. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari maupun minggu demi minggu pada liburan ini gua lewati dengan perasaan garing. Dan, mulai senin besok, gua mulai sibuk dengan sekolah. Gua mau perang lawan Ujian Nasional.


Oke, gua mulai kisah gua..

*Sahur* *Ngantuk* *Makan*

Gua : "Mah.. nanti bangunin ya jam 9, mau ngambil buku di SMP 2"
Nyokap : "Mamah mau pergi lho"

*Mandi* *Sholat* *Tidur Lagi*

Pagi ini merupakan pagi yang cerah, seperti biasanya kita sekeluarga makan bareng pas sahur, berhubungan sekarang lagi puasa Bulan Ramadhan. Gua nyuruh nyokap gua buat bangunin jam 9, karena mau ngambil buku di sekolah. Gua gak sadar kalo nyokap gua bilang dia mau pergi (baca: Sangking ngantuknya).

Nyokap : "Mas, kamu bukannya mau ngambil buku?"

Gua dibangunin sama nyokap, JAM 10!!!!

Gua : "Aihh, kenapa gak bangunin dari tadi?>_< anterin ya.."
Nyokap : "Lah, mamah gak mau nganterin kamu kalo kamu gak ikut pergi sama mamah!"
Gua : "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!"

Gua bangun, pake baju, rapi-rapi, dan gua bingung. Nyokap gua ngasih dua pilihan ke gua:
1. Gak ikut pergi, Berangkat sendiri, Naik motor.
2. Ikut pergi, Dianterin nyokap naik mobil.

*Gua bingung*

Gua: "Yaudah, ikut pergi ajadehh!!"
nb: Gua gak berani naik motor kesekolah.

Akhirnya, gua ikut nyokap gua pergi nganterin sepupu gua pulang kerumahnya. Saat malam minggu kemaren kan gua ceritain kalo gua pergi. Nah, saat itu gua pergi kerumah nenek. Disana ada sepupu gua(nama: Dika). Dan, gua nginep semaleman disana. Saat pulang, Dika pengen nginep dirumah. Dan hari ini lah dia bakal dianterin nyokap gua pulang kerumahnya.

Dan pada akhirnya gua dianterin pake mobil sama nyokap. Saat sampai disekolah, gua baru sadar! Ada anak OSIS dan gua ikut OSIS! Gua baru inget, organisasi tersebut ngajak ngumpul jam 8 di SMP 2. Dan gua terlambat-________-" Gua diomelin sama Muti.

Muti : "Woi thal, abis dari mana ajalu? Lu tau kan OSIS ngumpul jam berapa?!"
Gua : "Waduh sorry banget mut, gua bangunnya kesiangan."
Muti : "Lu kayak jelangkung tau gak!?"
Gua : "Ya maap, sorry banget yaa gua kesiangan."
Muti : "Pokoknya lu harus minta maaf di depan anak2 OSIS. Terus nanti lu bisa ikut kan ke SMP 5 jam 12 nanti buat ngumpulin ade kelas yang baru masuk?"
Gua : (kaget. "Aih, mau ke SMP 5? Jam 12? Gua gak bisa, mau pergi.. Nyokap udah nungguin dibawah.."
Muti : "Dih, kenapa gak bisa"

Akhirnya gua ceritain ulang kisah gua diatas ke si Muti.

Muti : "Yaudah gak apa2 pokoknya lu harus minta maaf sama anak2 OSIS, dan besok hari Senen lu harus bisa dateng jam 12 di SMP 5!!!!!"
Gua : "Okedeh.."

Seusai gua minta maaf sama anak2 OSIS dan gua dimintain uang 10.000 buat patungan gua langsung pergi ke Taman Mini, ternyata sebelum nganterin Dika pulang nyokap gua ada rencana mau main ke Taman Mini sama Dika, Ryan sama Ugi(Ade2 gua). Hfffttt, makin lama deh pulangnya-_-"

Jakarta Hujan, dan kita gak jadi ke Taman Mini. Yeahh!!!Hahaha, setelah nganterin Dika pulang, kita langsung pergi ke lippo buat buka puasa disana. Sebelum buka puasa, tempat makan disana udah penuh sama orang2 yang pengen buka puasa juga. Padahal baru jam 5. Akhirnya gua sama keluarga gua mampir ke gramedia dulu sampe adzan beduk bunyi. Dan pada akhirnya dapet tempat di Solaria. Seusai buka puasa, kita langsung pulang:v Dan, sampai dirumah, gua langsung mendapat suatu pesan yang nyelekit.

Bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar

Kepo? Disini tempatnya!